Senin, 21 Februari 2011

Cara Joint/ Daftar Jadi Pengusaha Air Minum Kesehatan VO2



Selamat bergabung di dalam Vosser Community !
http://www.vozzer2u.com/?id=bisnisvo2anakku

Atau melalui :

Jadi Member gak usah repot-repot ke pusat, tapi cukup lewat web yg gw miliki saja.
Caranya :
1). Klik alamat webt tersebut di atas (salah satunya aja : http://www.vozzer2u.com/?id=bisnisvo2anakku )
2). Stelah kebuka , klik icon joint / order
3). Plih paketnya , kalau paket 1 yg Cuma 1 Hak Usaha, pilih 1 HU.
    Dibagian User Id silahkan isi nama web yg akan digunakan (web itu akan jadi alat promosi usaha di dunia internet) dan isi passwordnya (jgn sampai lupa)
4). Lengkapi kolom2 yg ada, dengan data sebenar-benarnya.
5). Beri tanda check list  di kotak tanda kesanggupan
6). Klik icon DAFTAR  SEKARANG.
Setelah klik daftar sekarang, akan muncul pesan, jumlah biaya pendaftaran dan cara transfer (bisa kewat ATM) dan konfirmasi ke nomor HP yg di maksud. Baiaya pendafatran RP 110.000 plus biaya kirim Rp 20.000 ( total RP 130.000).

Setelah kalian konfirmasi, akan akan menerima 1 paket starterkit (peralatan distributor). Makanya di alamat ditulis alamat yg benar.

Kartu keanggotaan harus digunakan di saat kalian beli paket minuman di stokist (daftar stokit akan dikirim), karena dengan menunjukan kartu anggota kalian hanya akan dikenakan harga distributor.
Setiap pembelian minimal 1 paket (1 dus) tiap bulan, akan dapat pengembalian uang belanja sebesar RP 5000 per dus yg akan ditransfer ke rekening kita pada bulan selanjutnya. (makannya, isi nomor rekening dgn benar). ENAK KAN, dah dah belanja tapi malahan dapat kembalian.

Emang sih, setiap member diwajibkan belanja 1 dus tiap bulan. (ya..gpp kali buat kesehatan, Cuma RP 100.000 tiap bulan). Tapi kalau kalian jago jualan, ya..loe jualin aja ke tetangga loe. Atau bisa juga beli buat ortu loe (seperti yg gw lakukan, unthuk saat ini gw belanja buat konsumsi sendiri dan ortu gw).
Dan kalian akan dapat juga bonus dari total belanja kelompok loe. (Silahkan deh baca buka web http://www.vozzer2u.com/?id=bisnisvo2anakku
  )
Bisnis ini masih sedikit ko anggotanya, makanya kalian punya kesempatan besar untuk dapatkan member di bawahkalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar